G-Dragon Big Bang Rilis Teaser Untuk Album Baru Coup D’Etat

G-Dragon Big Bang Rilis Teaser Untuk Album Baru Coup D’Etat

Setelah maknae Seungri yang sukses meluncurkan album terbarunya, kali ini leader Big Bang G-Dragon kembali tengah mempersiapkan rilis album terbaru berjudul "Coup D'Etat".Sebuah foto teaser baru-baru ini dipublish melalui official Blog YG Entertainment pada 26 Agustus, yang mengisyaratkan G-Dragon akan segera comeback. Foto terlihat G-Dragon menyembunyikan kepalanya di bawah topeng hitam, memperlihatkan tatapan mata tajam, dilapisi dengan riasan gelap dengan capture tulisan "Coming Very Soon".

Pada tanggal 17 Agustus lalu G-Dragon sebelumnya sudah merilis teaser video yang menampilkan salah satu lagu barunya "Shake Up the World". Juga mengumumkan tentang album terbarunya yang akan berkolaborasi dengan Missy Elliot dan dengan musisi terkenal seperti Diplo.

Sementara itu, saat ini G-Dragon tengah berada di Los Angeles, berpartisipasi dalam acara KCON 2013 dari Mnet, lalu akan mengadakan konser 2013 One of a Kind encore di Seoul pada tanggal 31 Agustus dan 1 September. Tunggu informasi album terbarunya mendatang!

Photo Credit: YG Entertainment

Comments