Gaun Pengantin Lee Min Jung Bernilai 450 Juta Rupiah!


 Gaun Pengantin Lee Min Jung Bernilai 450 Juta Rupiah!

Bukan ‘Wedding of the Century’ namanya jika tak sarat akan kemewahan. Selain dihadiri banyak wartawan mancanegara dan 900 tamu undangan, ada satu lagi yang menghebohkan dari pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung.

Lee Min Jung tak mau tanggung-tanggung. Di hari bahagianya itu ia mengenakan tiga gaun pengantin sekaligus dalam satu hari. Gaun yang dipakainya saat konferensi pers berbeda dengan pada saat upacara pernikahan.


Menurut program Feel Good Day yang tayang Senin (12/8) kemarin di stasiun MBC, aktris drama “Big” itu dibalut oleh gaun merk Marchesa seharga 45,000 dollar atau setara Rp 450 juta.


Marchesa adalah merk fashion asal New York, Amerika Serikat, yang mengkhususkan diri membuat gaun-gaun malam serta pengantin. Selebriti Hollywood sekelas Anne Hathaway, Jennifer Lopez, dan Jessica Alba sering mengenakan gaun Marchesa untuk menghadiri berbagai acara bergengsi seperti Penghargaan Oscar.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung resmi menikah pada Sabtu (10/8) pekan lalu di Grand Hyatt Hotel, Seoul, Korea Selatan. Saat ini pasangan bahagia itu sedang berbulan madu di kepulauan Maladewa.




Source:
CR:dreamersradio

Comments