Ha Ji Won Akhirnya Mendirikan Agensinya Sendiri

 HaJiWon-Agency

Ha Ji Won akan memulai sebuah awal yang baru setelah mendirikan agensinya sendiri.

Seorang perwakilan dari agensi baru Ha Ji Won Sun and Moon Entertainment mengatakan eNews pada 6 Agustus, “Kami masih belum terdaftar di korporasi, tapi sudah sebulan sejak dia mendirikan agensinya. Kantornya berada di Gangnam , dan Ha Ji Won datang dengan memberikan nama untuk agensinya sendiri. Dia mengatakan itu mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang aktris yang bersinar terang seperti matahari dan bulan. ”


Perwakilannya menambahkan, “Ketika ia muncul di SBS ‘Thank You, Ha Ji Won mengatakan bahwa dia ingin mengontrak dengan agensi baru dan turun dengan awal yang baru seolah-olah dia seorang rookie. Ha Ji Won adalah satu-satunya aktris yang menandatangani kontrak dengan agensi seperti yang sekarang, sehingga praktis menjadi agensi satu orang. Kami masih belum punya rencana untuk merekrut aktor. ”

Ha Ji Won berada di Wellmade STARM selama 10 tahun tetapi memutuskan untuk berpisah dengan perusahaan awal tahun ini. Dia kemudian berkata tidak untuk panggilan yang dikirim oleh agensi lain dengan kontrak besar dan memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri.

Proyek terbarunya adalah ‘Three Joseon Angels’, sebuah film yang ditetapkan untuk premier akhir 2013. Bagian pertama yang akan dia ambil dengan agensi barunya adalah drama MBC mendatang ‘Hwatu (judul sementara)’. Ini akan disiarkan setelah ‘Goddess of Fire Jeongi’ tamat.


Source:enews

Comments