Huh Gak Bantah Rumor Akan Segera Menikah


 

Isu pernikahan seleb kali ini menerpa Huh Gak. Pelantun "Hello" ini santer diisukan akan segera menikahi pacarnya. Huh Gak pun membantah akan segera menikah meski memiliki keinginan tersebut.

Banyak media memberitakan bahwa Huh Gak akan menikahi kekasih yang dipacarinya selama 2 tahun ini. "Memang benar Huh Gak sedang berpacaran dengan cinta pertamanya sejak SMP, tapi tidak ada rencana untuk menikah," ucap jubir A Cube Entertainment.

Huh Gak sendiri juga mengeluarkan pernyataannya via Twitter untuk meluruskan. Ia mengaku memikirkan untuk menikah namun belum ada rencana pasti mewujudkannya dalam waktu dekat ini. Pemenang ajang "Superstar K2" ini berjanji akan memberitahukan jika sudah mendapat tanggal pasti.

"Aku sebenarnya ingin membuat pengumuman setelah melakukan lamaran yang hebat, tapi kurasa aku terlambat," tweet Huh Gak. "Aku minta maaf jika kalian mengetahui kabar gembira ini dengan cara seperti ini. Aku merasa terbebani dengan perhatian ini tapi juga senang."

"Seperti yang media tulis, benar bahwa aku berpacaran dengan bayangan untuk menikah. Bagaimanapun juga aku belum memutuskan tanggal pernikahan dan detil lainnya tentang rencana itu," lanjutnya. "Aku akan mengumumkannya jika sudah membuat rencana pasti. Aku berharap saat itu aku akan menerima banyak ucapan selamat."
 
 
 

Comments