Istri Yoo Jae Suk, Na Kyung Eun Mengundurkan Diri dari MBC

 NaKyungEun-Jaesuk-Wife


Hal ini telah diketahui bahwa penyiar Na Kyung Eun, istri Yoo Jae Suk, baru-baru ini menyerahkan surat pengunduran diri ke MBC.

Penyiar tersebut, yang saat ini sedang cuti hamil, baru-baru ini mengunjungi MBC untuk menyerahkan pengunduran dirinya. Sepertinya dia ingin lebih berkonsentrasi pada keluarga dan anaknya.


Seorang perwakilan dari MBC berkomentar, “Informasi terkait muncul pada perusahaan intranet, dan saya tidak berpikir pengunduran dirinya telah diterima. Sebenarnya, banyak rekan kerjanya yang telah memperkirakan hal ini.”

Banyak pihak yang telah menunjukkan ketertarikan dimana ia akan pergi dengan karirnya setelah meninggalkan MBC. Setelah keluarganya mereda, beberapa orang berspekulasi bahwa ia mungkin kembali sebagai penyiar freelance.

Na Kyung Eun memasuki MBC pada tahun 2004, dan menjadi dikenal sebagai suara Ma Bong Choon di MBC Infinity Challenge. Dia pertama kali bertemu Yoo Jae Suk melalui pertunjukan itu, dan mereka menikah pada Juli 2008 setelah berkencan selama dua tahun.

Source:ebews

Comments