IU Rilis Single Spesial Untuk Fans 'You're The Best Lee Soon Shin'



 

Serial "You're The Best Lee Soon Shin" tamat setelah tayang selama 6 bulan di episode ke-50. IU pun merilis single khusus, "Beautiful Song", untuk berterima kasih kepada fans yang telah mendukung serialnya selama ini.

Lagu ini ditulis oleh IU dan dinyanyikan bersama Jo Jung Suk yang menjadi kekasihnya di serial tersebut. Penyanyi 20 tahun ini mengunggahnya di fancafe dramanya agar bisa diunduh secara gratis oleh para penggemar.
"Tebak apa yang sedang kulakukan? Rekaman lagu, aku tidak tahu akan rekaman di hari terakhir 'You're The Best Lee Soon Shin'!" tulis IU di fancafe dramanya, Minggu (25/8). "Hari ini, aku bukan lagi Lee Soon Shin, tapi kembali menjadi IU."

"Aku memilih judul 'Beautiful Song' karena Lee Soon Shin selama ini selalu dikatakan jelek," lanjutnya. "Aku ingin berterima kasih kepada Jo Jung Suk yang mau merekamnya gratis untukku dan kepada kalian yang mau mendengarnya."

Pelantun "Peach" ini juga menulis tentang album barunya yang direncanakan rilis September. Ia mengaku sedang bekerja keras agar album teranyarnya bisa keluar tepat waktu.

"Awalnya kami mengumumkan albumku akan rilis Maret, tapi ternyata diundur lama sekali. Siapa tahu nanti malah rilis Oktober," tambah IU. "Tapi aku ingin ini dirilis September. Aku akan kembali rekaman. Sampai jumpa, aku akan kembali hidup-hidup."

Berikut ini lagu "Beautiful Song" dari IU dan Jo Jung Suk:



cr:wk

Comments