Jelang Konser di Jakarta, Infinite Sapa Fans Lewat Greeting Video!


 Jelang Konser di Jakarta, Infinite Sapa Fans Lewat Greeting Video!

Boyband Korea Selatan yang kini tengah naik daun, Infinite akhirnya dikonfirmasi akan mengunjungi Jakarta dalam rangka konser tur dunia nya yang bertajuk ‘One Great Step’. Setelah mengumumkan mengenai harga tiket dan seat plan, pihak promotor, Synergism Entertainment akhirnya merilis sebuah video greeting yang berisi sapaan para member Infinite untuk fans di Indonesia!

Dalam video yang dirilis melalui akun YouTube resmi promotor, Sunggyu dkk terlihat bersemangat menyapa para Inspirit mereka di Indonesia. “Halo Indonesia. Kami sangat bahagia telah mengumumkan bahwa Konser tur dunia Infinite akan digelar di Jakarta pada 31 Agustus.” Tutur Woohyun.


“Kami tak sabar untuk bertemu kalian! Tolong datang dan jangan lewatkan penampilan kami!” Lanjutnya lagi. Dipromotori Synergism Entertainment, Infinite akan menggelar konsernya di Jakarta pada 31 Agustus 2013 mendatang bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

 Tiket dibagi ke dalam 5 kelas dengan harga Rp 500.000 (Tribune Atas), Rp 750.000 (Tribune Bawah), Rp 1.000.000 (Festival Luar) , Rp 1.250.000 (Festival Dalam), serta Rp 1.500.000 (VVIP) dan telah dijual sejak 15 Juli lalu. So, are you ready Indonesian Inspirit?^^ (ctr)


Simak video greeting para member Infinite berikut ini:




CR:dr

Comments