John Park Mengungkap Makanan yang Membuatnya Terobsesi!


 JohnPark


Penyanyi John Park mengungkapkan hidangan yang telah benar-benar membuatnya terobsesi.
Dia tampil sebagai tamu pada siaran 21 Agustus SBS ‘One Night TV Entertainment’ dan membawa kru ke restoran Naengmyun favoritnya (mie dingin), di mana dia biasa kesana.


John Park mengatakan, “Saya suka Naengmyun lebih dari musik. Itu adalah musim panas 2011. Aku minum kaldu, dan itu adalah dunia baru. Kurasa aku makan 4 kali seminggu.”

Dia melanjutkan, “Jika saya tidak makan Naengmyun, aku akan gugup, kakiku gemetar, dan mulutku akan kering,” mengungkapkan gejalanya. Dia juga berbagi cara sendiri untuk makan hidangan, mengatakan, “Saya makan Naengmyun tanpa menambahkan setiap tambahan seperti cuka atau mustard,” dan menambahkan, “Ini adalah pertunjukan terbaik yang pernah saya filmkan.”


Source:allkpop/mds

Comments