Joo Won Menggunakan Banyak Tabir Surya Karena Moon Chae Won


 Joowon-Sunscreen

Ketika ia tidak tenggelam dalam peran akting terbarunya untuk drama “Good Doctor,” Joo Won biasanya terlihat memamerkan sisi yang berbeda dari dirinya di variety show populer KBS “1 Night, 2 Days.” Minggu ini, ia telah sekali lagi memberikan tawa pada pemirsa dan semua yang ia butuhkan adalah tabir surya yang banyak.


Pada episode terbaru KBS “1 Night, 2 Days” tim menuju ke kota Gangneung sehingga mereka bisa mendaki melintasi jalan batu Gangneung yang terkenal. Selama episode ini, Joo Won dan Sung Si Kyung sedang menuju ke Jumunjin ketika Joo Won memutuskan untuk menggunakan jeda singkat untuk menggunakan beberapa tabir surya untuk menghindari gelombang panas saat ini. Namun, dalam usahanya untuk sepenuhnya menutupi wajahnya, dia tampak sedikit berlebihan dan akhirnya tampak seperti salah satu karakter dari teater pertunjukan Jepang Kabuki.

Tapi mengapa Joo Won begitu berniat memastikan kulitnya disimpan dalam kondisi yang prima? Alasannya adalah karena drama terbarunya “Good Doctor.” Joo Won menjelaskan, “Saya tidak biasanya menerapkan tabir surya, tapi ketika aku bersama Moon Chae Won, kameraman terus mengatakan bahwa penyeimbangan warna tidak aktif,” maka upaya Joo Won untuk mencoba dan membuat warna kulitnya cocok dengan kulit yang lebih seimbang dengan Moon Chae Won. Joo Won, bagaimanapun, tampaknya cukup senang dengan karyanya mengatakan bahwa “Ini tampak bagus” sambil melihat foto barunya di cermin.



Source:Soompi

Comments