Ke Karibia, Sungyeol Infinite Temukan Kadal yang Mirip Sunggyu?


 Ke Karibia, Sungyeol Infinite Temukan Kadal yang Mirip Sunggyu?

Saling ejek diantara para member grup idola, memang sudah biasa. Tapi meledek sang leader, sepertinya Sungyeol Infinite salah satu dari sedikit member grup idola yang berani melakukannya. Yap, dalam siaran radio ‘Two O’clock Escape Cultwo Show’, Sungyeol bercerita bahwa ia menamai seekor kadal dengan nama Sunggyu.


Pada siaran radio tersebut, Sungyeol pun mengungkapkan alasan mengapa ia menjuluki Sunggyu seperti kadal. Sungyeol mengatakan hal itu berawal saat dirinya bergabung dalam variety show ‘Rules of The Jungle’.

Dalam variety show tersebut, Sungyeol diharuskan melakukan perjalanan ke wilayah yang sangat jauh, Karibia. Disana, cowok 22 tahun ini diminta untuk mencoba bertahan hidup di alam liar tanpa adanya teknologi modern.

“Aku ingin menangis ketika aku berada disana, namun sekarang ketika aku kembali kesini aku jadi ingin kembali kesana lagi,” ungkap Sungyeol. Namun kesedihannya saat berada di Karibia tak berlangsung lama, sebab ia menemukan sesuatu yang lucu.

Sungyeol mengaku jika ia menemukan sebuah kadal yang mirip dengan temen sesama member Infinite, Sunggyu. “Kami menangkap seekor kadal yang matanya sangat kecil. Kadal itu juga pemalu dan penakut. Dia selalu cemberut dan selalu ingin kabur,” katanya.

Sifat dan wajah kadal tersebut sangat mirip dengan Sunggyu, sehingga aku menamai kadal tersebut dengan nama Sunggyu.”

 Jadi penasaran dengan kadal yang disebut mirip Sunggyu ^^


CR:dr

Comments