Kenalan Yuk dengan Hwang Ssabu, Pelatih Fisik Artis YG Entertainment!


 Kenalan Yuk dengan Hwang Ssabu, Pelatih Fisik Artis YG Entertainment!

Bagi kamu pecinta musik K-Pop, pastinya akan sangat senang dong dengan penampilan artis idola kamu yang prima di atas panggung. Yap, tentu saja mereka sudah melakukan latihan keras selama berhari-hari untuk penampilan mereka.

Salah satu yang menjadi ukuran primanya seorang idola K-Pop di atas panggung adalah fisik. Untuk itu, mereka pun harus berlatih fisik secara teratur dengan bimbingan dari pelatih fisik mereka masing-masing. Dan sejauh ini, pelatih fisik idola K-Pop yang cukup dikenal adalah Hwang Ssabu.


Buat kamu yang penggemar dari artis-artis YG Entertainment seperti Big Bang dan 2NE1, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Hwang Ssabu adalah pelatih fisik utama yang bertugas mengawasi kondisi fisik para artis yang bernaung di YG Entertainment.

Sebagai seorang pakar kebugaran yang cukup terkenal di Korea Selatan, Hwang pun melakukan tugasnya dengan sangat ketat. Maka tak jarang, idol K-Pop seperti T.O.P, G Dragon, Sandara Park, CL dan artis YG Entertainment lainnya terlihat sangat serius saat berlatih dengan Hwang Ssabu.


Bahkan, Sandara Park suatu hari pernah mengunggah fotonya saat sedang berlatih sendiri di treadmill karena ketatnya porsi olahraga yang diberikan oleh Hwang Ssabu. Sandara pun menyebutnya sebagai 'The Loneliness of Discipline'.

Tak cuma di Korea, Hwang pun selalu ikut dalam setiap tur artis YG Entertainment kemana pun, termasuk diantaranya adalah 'Big Bang Alive Tour', 'G Dragon World Tou'r dan '2NE1 New Evolution Tour'.

Tak jarang, Hwang juga sedikit membocorkan kabar kondisi fisik artis-artis YG Entertainment melalui akun Twitter-nya dan mengunggah foto saat mereka sedang berlatih. Tak cuma itu, ia pun sesekali memberikan tips tentang olahraga dan kebugaran kepada followers-nya.



CR:dr

Comments