Key 'SHINee' & Hyungsik 'ZE:A' Siap Beradu Akting dalam Musikal 'Bonnie and Clyde'

 Key 'SHINee' & Hyungsik 'ZE:A' Siap Beradu Akting dalam Musikal 'Bonnie and Clyde'


Buat kamu yang hobi nonton musikal, ada satu musikal baru yang patut kamu tonton. Mulai 4 September hingga 27 Oktober 2013, musikal berjudul ‘Bonnie and Clyde’ siap menghibur kalian.



Seperti halnya musikal-musikal lainnya, ‘Bonnie and Clyde’ memasang beberapa bintang K-Pop sebagai pemeran utama. Kali ini, Key ‘SHINee’ dan Hyungsik ‘ZE:A’ dipilih untuk memainkan peran utama, Clyde. Sebagai bintang K-Pop, Key dan Hyungsik diharapkan untuk menyihir para penonton dengan penampilan mereka yang eye-catching.


Tidak hanya mereka, Eom Ki Joon dan Han Ji Sang juga akan bergantian memerankan tokoh yang dikenal sebagai gangster ini. Untuk pemeran Bonnie sendiri, Dana ‘The Grace’, Lisa, dan Ahn Yoo Jin akan bergantian untuk memerankan kekasih Clyde ini.

Musikal ‘Bonnie and Clyde’ bercerita tentang sepasang kekasih yang juga perampok, Bonnie Parker dan Clyde Barrow, yang sangat tenar pada era Depresi Besar di Amerika Serikat. Musikal ini pertama kali dipentaskan pada tahun 2009 dan sempat ditampilkan di panggung Broadway pada 2011.


Versi Korea dari ‘Bonnie and Clyde’ akan dipentaskan di Seoul mulai 4 September hingga 27 Oktober 2013.



Source:allkpop
CR:dr

Comments