Kim Hyun Joong Mengungkap Penghasilannya Saat Bekerja Paruh Waktu di Masa Lalu


 KimHyunJoong-HappyTogether


Kim Hyun Joong muncul sebagai salah satu tamu khusus pada episode terbaru program KBS “Happy Together,” yang disiarkan pada 15 Agustus.

Selama acara, foto masa kecil Kim Hyun Joong terungkap. Ketika mereka mengagumi ketampanannya, MC mengangkat topik sebelumnya tentang tabungannya saat pra-debut dan bertanya, “Kami mendengar bahwa ketika kamu masih mahasiswa, Kamu menghasilkan 100.000.000 Won (sekitar 90.000 USD). Apakah ini benar? ”


Kim Hyun Joong menjawab, “Itu adalah total dari apa yang saya hasilkan sejak aku masih kecil. Kadang-kadang, aku bahkan tidak pergi ke sekolah. Saya bekerja penuh waktu. ”

Ia melanjutkan, “Saya bekerja di sebuah restoran keluarga waralaba. Aku bekerja sepanjang hari dan menabung sendiri. Saya melakukan pekerjaan membunuh serangga sebulan sekali. ”

Sementara itu, tamu lain di acara ini termasuk Jung Joon Young, Choi Won Young, dan Jo Dal Hwan.



Source:Soompi

Comments