Kim Hyun Joong Raih Sukses di Chart Dunia Berkat 'Round 3'

 


Kim Hyun Joong sukses menuai popularitas secara internasional. Berkat mini album ketiga, "Round 3", Hyun Joong, merajai chart World Album di Billboard.

Bukan hanya tingkat dunia, "Round 3" juga disambut meriah di Korea. Album Hyun Joong pun berada di tempat pertama di chart musik dance/elektronik di iTunes 8 negara yakni Thailand, Singapura, Taiwan, Filipina, Malaysia, Indonesia, Macau dan Hong Kong.

"Round 3" menghadirkan single andalan "Unbreakable" dan "Your Story". Hyun Joong patut bangga dengan karya tersebut mengingat ia sebelumnya sempat galau gara-gara PSY.

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1986 itu awalnya akan merilis lagu "Gentleman". Namun karena PSY juga menghadirkan lagu berjudul sama, Hyun Joong membatalkan perilisannya.

"Itu adalah lagu yang sudah kami kerjakan sejak tahun lalu. Tapi kemudian PSY merilis 'Gentleman' (versinya) lebih dulu," kata Hyun Joong. "Hingga kami akhirnya mencoba mengubah judulnya menjadi 'Superman' atau yang lainnya. Itulah kenapa 'Your Story' akhirnya hadir dan itu lagu yang bagus. Pada akhirnya segala sesuatu bekerja dengan baik."


CR:wk


Comments