Kim So Hyun Menjelaskan Kesalahpahaman Dugaan Dirinya Tampil di Drama ‘Master’s of Sun’


 KimSoHyun

Aktris Kim So Hyun membersihkan kesalahpahaman tentang dugaan dirinya tampil sebagai cameo dalam drama ‘Master’s of Sun’ di Twitternya.


Dia memposting foto di Twitter dan menulis, “Apakah orang yang berada di ’Master’s of Sun’ kemarin terlihat seperti saya? Orang-orang mengira itu adalah aku, dan banyak orang telah bertanya! Hehehe. Itu bukan aku ^ ^ Nikmati sisa waktu istirahat kalian, dan saya akan bertemu kalian semua segera dalam proyek berikutnya. ”

Foto itu diambil dari screen capture dari episode 7 Agustus dari drama SBS ‘Master’s of Sun’.
Fans berkomentar, “Saya juga pikir itu adalah Kim So Hyun kemarin saat aku menonton drama,” dan “Mereka benar-benar mirip.”


Source:allkpop
mds

Comments