Kim Woo Bin Mengaku Dirinya Kadang Terkejut Melihat Kejelekannya


 KimWooBin-Handsome

Membuat semua orang menggelengkan kepala karena shock, Kim Woo Bin menceritakan bahwa dia tidak berpikir dia begitu tampan.


Selama wawancara di SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada tanggal 7 Agustus, Kim Woo Bin ditanya apakah dia pikir dia tampan.

Dia mengambil tanda X, mengatakan dia tidak berpikir dia tampan.

“Ketika saya hanya di rumah, kadang-kadang saya melihat ke cermin dan terkejut oleh betapa jeleknya aku,” kata Kim Woo Bin. “Ketika saya menata rambut dan mendapatkan makeup serta memakai pakaian stylist yang saya dapatkan, cara saya berjalan akan berubah.”

Sementara itu, Kim Woo Bin berbicara sedikit tentang film terbarunya, ‘Friend 2′ dengan rekan sesama bintang  Joo Jin Mo.



Source:enews

Comments