Kwon Sang Woo Kesal Dengan Rumor Affair Dengan Kang Ye Bin


 Kwon Sang Woo Fumes Overs Rumors of an Affair with Kang Ye Bin

Aktor Kwon Sang Woo menuangkan kemarahannya melalui pesan frustrasi di fancafe sendiri gara-gara isu perselingkuhan dengan TV kepribadian Kang Ye Bin.
Dia menulis, "Mereka sekali lagi mengganggu saya ketika saya hidup begitu bahagia. Saya tercengang ketika saya membaca rumor bahwa aku berkencan dengan Kang Ye Bin! Aku tahu hal itu terjadi karena orang lain! Saya sangat kesal jadi aku meninggalkan pesan ini. Saya bisa melewati ini dengan tertawa saja, tapi bagaimana keluarga saya yang tak bersalah  dan fans? Saya bersyukur bahwa ia pernah memilih saya sebagai tipe ideal nya, tapi aku belum pernah melihatnya. Saya suami Son Tae Young  dan ayah yang kuat untuk Luke. Harap jangan cemburu karena kita. "

Baru-baru ini, telah ada rumor beredar yang menyatakan "Seorang bintang wanita seksi dan bintang laki-laki yang sudah menikah pergi 
'liburan bulan madu ke Jepang bersama-sama," dan netizens mulai mematok Kwon Sang Woo dan Kang Ye Bin sebagai subyek dari rumor.

Kang Ye Bin  paling terkenal karena menjadi "Octagon Girl" untuk UFC.

Kwon Sang Woo menikah dengan aktris Son Tae Young pada tahun 2008 dan mereka memiliki  putra berusia  empat tahun ber
namaLuke.


Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo







Comments