Lee Byung Hun Bercerita Tentang Perjuangan Melawan Serangan Paniknya

 LeeByungHun-PanicDisorder


Lee Byung Hun berbicara tentang pertempuran masa lalunya dengan serangan panik yang di deritanya.

Lee Byung Hun tampil sebagai bintang tamu di SBS Spesial baru-baru ini yang membahas sorotan pada masa lalu, sekarang dan masa depan karirnya.


Acara ini mengungkapkan siaran SBS power FM ‘Cultwo Show’ yang direkam di awal bulan dimana Lee Byung Hun tampak gugup tapi cerah saat ia berbagi bahwa ia sudah lama tidak tampil di acara radio.

Namun, Lee Byung Hun terlihat meletakkan kepalanya tiba-tiba di bawah meja, tidak dapat bangkit kembali untuk sementara waktu. Dia mengalami episode panik.

Selama wawancara dengan SBS Spesial, ia menjelaskan, “Saya pikir itu akan menjadi kecelakaan broadcast pada waktu itu. Itu akan terjadi jika saya pingsan di tempat atau saya meminta maaf dan keluar (dengan gangguan panik saya) karena saya tidak bisa menahan lebih lama lagi. ”

Dia menambahkan, “rasionalitas saya ‘Jika kamu akan melakukannya, maka lakukanlah dengan benar’ dan gejala tubuh saya adalah ‘Aku tidak peduli jika acara ini Live atau tidak, saya harus hidup’ berperang melawan satu sama lain . ”

Lee Byung Hun juga mengungkapkan bahwa dia terus membawa obatnya untuk gangguan panik di dekatnya setiap saat.


Source:allkpop

Comments