Lee Jong Suk Perankan Playboy Tahun 80-an Di Film Terbaru


 Lee Jong Suk Perankan Playboy Tahun 80-an Di Film Terbaru

Tahun 2013 ini sepertinya menjadi tahun tersibuk bagi aktor tampan Lee Jong Suk.Aktor yang satu ini seakan tak berhentinya syuting dan membintangi berbagai macam iklan. Paling terbaru adalah film Boiling Romance yang ia bintangi bersama Park Bo Young.


Dalam film komedi romantis kali ini, Jong Suk berperan sebagai Joong Gil, seorang playboy sekolah yang legendaris dan dapat membuat hati wanita berdebar kencang dengan hanya sekali tatapannya. Ini adalah film keduanya ditahu ini setelah No Breathing.

Para pemain Boiling Youth yang mengklaim banyak rising star ini membuat produksinya menarik perhatian. Park Bo Young yang sukses dengan Werewolf Boy tahun lalu, kembali didaulat menjadi salah satu pemeran utama dalam Boiling Youth.

Park Bo Young akan perankan Young Sook, seorang pemimpin wanita disekolahnya yang mempunyai banyak ‘pengikut’. Boiling Youth memfokuskan ceritanya mengenai kehidupan para remaja dan sekolah ditahun 80-an.

Selain keduanya, model-aktor Kim Young Kwang dan aktris Lee Se Young juga akan bergabung bersama dalam film ini. Boiling Youth akan dirilis dibioskop sekitar awal tahun depan.

Comments