Lee Joon Ki Mengaku Takut Dirinya Akan Mati Saat Syuting Drama ‘Two Weeks’

 LeeJoonKi-2Weeks

Lee Joon Ki adalah seorang profesional, tapi itu tidak berarti tidak ada hal yang sulit baginya.
Dalam drama MBC mendatang ‘Two Weeks’, Lee Joon Ki muncul sebagai Jang Tae San, seorang pria yang berjuang untuk menyelamatkan putrinya setelah mengetahui bahwa dia menderita leukemia.


Karena perannya dibingkai untuk pembunuhan, bagaimanapun, Lee Joon Ki harus menanggung banyak adegan mengejar dan adegan bersembunyi.

Produser mengatakan dia benar-benar memiliki waktu yang sulit karena ia harus sering melarikan diri.

Aktor itu sendiri mengatakan pada konferensi pers untuk ‘Two Weeks’ yang diadakan pada tanggal 31 Juli, “Jang Tae San akan terus memikirkan cara-cara baru untuk bersembunyi. Pada satu titik ia bahkan akan pergi ke bawah tanah, menggali tanah seolah-olah dia menggali kuburan sendiri. ”

Dia bilang dia benar-benar takut hingga serasa akan mati saat syuting adegan itu.
Aku takut aku akan mati ketika aku benar-benar terkubur di tanah,” kata Lee Joon Ki. “Ketika saya melihat bagaimana staf yang menggali dengan sekop, saya pikir jika saya tidak bekerja keras, saya akan berakhir mati. Ini bagus untuk dapat bekerja dengan profesional, tapi kadang-kadang saya pikir mereka mencoba untuk menjadi sedikit terlalu profesional. ”

‘Two Weeks’ akan mulai ditayangkan setelah drama ‘The Queen?s Classroom’ selesai bulan Agustus.


Source:enews

Comments