Lee Min Ho Menunjukkan Foto Syuting Perdana Serial 'Heirs'

 

Syuting salah satu serial Korea yang dinanti-nanti tahun, "Heirs", telah dimulai. Baru-baru ini Lee Min Ho mengunggah foto syuting perdananya di serial yang juga dibintangi Park Shin Hye itu.

Dalam foto itu, aktor "City Hunter" ini tampak ceria berekspresi di depan kamera. Ia berpose sembari membawa naskah serial "Heirs". Saat itu, Lee Min Ho baru saja menyelesaikan syuting hari pertamanya.

"'Heirs'! Barang siapa yang ingin memakai mahkota, harus mampu menanggung resikonya," ujar Lee Min Ho. "Hari pertama syuting. Tim 'Heirs' semangat!"

Selain Lee Min Ho, Krystal f(x) juga ikut memamerkan foto syutingnya. Di foto itu Krystal juga terlihat membawa naskah serial "Heirs".

Serial ini memang mengisahkan tentang berbagai konflik, intrik, kisah cinta, persahabatan dan persaingan yang terjadi diantara murid-murid SMA kaya. "Heirs" disebut-sebut menggabungkan ramuan kisah serial Amerika "Gossip Girl" dengan "Boys Before Flowers". Serial tersebut berfokus pada kehidupan murid SMA yang sebagian besar merupakan pewaris perusahaan besar, pemilik hotel dan anak pejabat kaya.

Hyungsik ZE:A, Choi Jin Hyuk, Choi Won Young, Kim Sung Ryeong, Kang Ha Neul dan Kang Min Hyuk CN Blue akan turut bermain dalam serial ini. "Heirs" ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook ("Secret Garden") dan dijadwalkan rilis Oktober di stasiun SBS

Comments