Lee Seung Gi Jadi Pengantar Pizza Romantis di Univeristas Wanita

 


Betapa beruntungnya mahasiswi-mahasiswi ini. Mereka berkesempatan mendapatkan kejutan romantis dari Lee Seung Gi. Saat itu, Seung Gi tengah melakukan sebuah event yang diselenggarakan oleh Pizza Hut di Korea Selatan.

Ia diminta untuk memberi kejutan bagi sejumlah mahasiswi di sebuah universitas khusus wanita. Aktor "Gu Family Book" ini mendatangi universitas tersebut dengan membawa pizza dan bunga. Kontan, aksi romantis Seung Gi ini membuat mahasiswi universitas setempat merasa senang.

Saat Seung Gi datang mahasiswi-mahasiswi tersebut langsung heboh. Ia lalu mendatangi mahasiswi yang sedang berlatih menjadi pemandu sorak. Seung Gi memberikan pizza dan bunga tersebut untuk memberikan penghargaan atas kerja keras mereka berlatih di tengah musim panas.

"Saat Lee Seung Gi muncul di kampus, mereka semua berteriak," ujar salah seorang kru. "Walaupun Seung Gi sempat malu karena mengunjungi universitas khusus wanita, namun ia mengalami waktu yang menyenangkan bersama mahasiswi-mahasiswi di sana. Mereka bercanda dan makan pizza bersama."

Comments