‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’ Tayang di TV Jepang Karena Changmin TVXQ?




changmin-varietyshow


Hanya dalam waktu 4 bulan sejak pertama kali ditayangkan, Variety Show KBS 2TV variety show populer ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’ akan tayang di televisi Jepang!





Hanya variety show Korea yang paling populer yang telah berjalan selama satu tahun atau lebih, seperti ‘Running Man’, ‘We Got Married’, dan ‘K-Pop Star’, dijemput oleh penyiar Jepang untuk sindikasi, tapi ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’ menantang rintangan dengan dipilih lebih awal. Banyak yang menduga bahwa itu mungkin karena popularitas Changmin TVXQ di luar negeri.

Seorang pihak dalam siaran menyatakan, “Sejak awal penayangan ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’, berbagai stasiun siaran Jepang telah mengirimkan penawaran mereka. Baru-baru ini, TV satelit ‘DigiKore’ menawarkan harga yang lumayan, menandatangani kesepakatan untuk mengekspor acara . tampaknya MC Changmin TVXQ memiliki efek pada kesepakatan ini. ”

Fans di Jepang akan dapat menikmati 24 episode ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’, pada layar kecil mereka segera.



Source:allkpop
mds

Comments