Panggung Selesai Dibangun, INFINITE Siap Gebrak Jakarta


 Panggung Selesai Dibangun, INFINITE Siap Gebrak Jakarta

Konser boyband asal Korea Selatan, INFINITE, di Jakarta yang bertajuk ‘One Great Step’ sudah semakin dekat. Hanya dalam hitungan jam, kita akan segera melihat aksi Sunggyu, Woohyun, Dongwoo, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong menghibur kita semua di MEIS, Ancol.

Jika kemarin kita sudah melihat panggung megah yang sedang dibangun, kali pihak promotor, Synergism Entertainment membocorkan kepada para Inspirit kalau panggung konser INFINITE sudah selesai dibangun.

Diambil dari kelas VVIP, terlihat panggung sudah dihiasi dengan lampu-lampu yang siap menambah semarak jalannya konser. Jarak dari panggung dengan tempat duduk pun tidak terlalu jauh.


Untuk kalian yang berada di kelas festival kanan luar, kamu juga masih bisa melihat para member INFINITE dengan jelas kok. Panggung cenderung rendah sehingga kamu tidak perlu capek-capek mendongak untuk bisa melihat bias kamu dengan jelas.


Sementara itu, untuk kamu yang berada di kelas tribun kanan bawah, jangan khawatir! Jarak tempat duduk kalian ke panggung juga tidak terlalu jauh kok. Kamu masih bisa melihat bias kamu dengan jelas ^^


Sudah siap melihat aksi Sunggyu dkk,?



CR:dreamersradio


Comments