Seohyun SNSD Pakai Training di Bandara Tetap Dipuji Fans


 

Seohyun Girls' Generation membuktikan dirinya memang fashionista sejati. Mengenakan busana apapun di bandara tetap membuat Seohyun dipuji. Misalnya baru-baru ini ketika ia mengenakan training abu-abu dengan aksesoris ngejreng.

Pada 20 Agustus, media Nate mempublikasikan foto Seohyun tiba di bandara Incheon yang beredar di jejaring sosial Weibo. Dalam foto tersebut Seohyun mengenakan training kasual abu-abu lengkap dengan hoodie dan sunglass. Celananya itu menggantung di atas mata kaki dipadukan sepatu pink menyala senada dengan kaos dalaman jaketnya dan tas punggung corak warna-warni.

Meski terkesan tidak nyambung dan sangat kasual namun para netizen tetap memujinya. "Dia tetap terlihat cantik dengan pakaian seperti itu," puji netter. "Fashion bandara Seohyun menunjukkan betapa nyamannya dia," imbuh lainnya.

Seohyun saat ini sedang diincar untuk ambil bagian dalam serial terbaru SBS berjudul "Passionate Love". Rencananya ia akan menjadi bintang utama di serial yang menceritakan sepasang kekasih yang bertemu karena sebuah tragedi untuk tayang Oktober mendatang. Sedangkan kegiatannya bersama SNSD dalam waku dekat adalah manggung di Incheon Korean Wave Concert pada 1 September.





wk





Comments