SHINee Key dan A Pink Eunji Akhirnya Bertemu Untuk ‘Kencan Buta’ di We Got Married


03
Key SHINee akhirnya ‘kencan buta’ dengan A Pink Eunji pada siaran 24 Agustus dari ‘We Got Married’.
Sebelum pertemuannya, Key mengatakan pada Taemin, yang mengaturnya, “Ini adalah hadiah terbaik yang pernah ada!” menambahkan, “Saya suka [Eunji] karena dia menggunakan satoori (aksen dialek regional). saya tidak dapat menggunakan satoori sejak datang ke Seoul, tapi aku menyukainya karena Eunji masih menggunakannya.”


Dia tidak bisa berhenti berbicara tentang member A Pink, mengatakan, “Saya menonton semua dramanya, dan aku punya karakter gamenya. Aku bahkan tahu tipe idealnya.”

Untuk memulainya, rencana awal untuk Key untuk menyembunyikan identitasnya dan bertindak seperti server. Namun hal-hal tidak berjalan begitu lancar. Ketika Eunji akhirnya tiba, Key memiliki waktu yang sulit menyembunyikan identitasnya. Selama percakapan mereka, Taemin juga bertanya pada Eunji, “Siapakah anggota SHINee yang membuatmu tertarik?” Dia menjawab dengan jujur??, “Saya pikir Onew seorang penyanyi yang baik.”

Ketika Key mendengar ini, dia pasti sedikit kaget dan kecewa.

Sisa kencan mereka akan ditayangkan pada episode minggu depan ‘We Got Married’!




 Source:allkpop













Comments