Siwan ZE:A Ganti Ponsel dan Kunci Pintu Kamar Demi Hindari Kwanghee

 

 

Kwanghee dikenal sebagai member ZE:A yang paling heboh. Rupanya sifatnya itu juga membuat jengkel member lainnya, terutama Siwan. Bintang serial "Moon That Embraces the Sun" itu terganggu dengan hobi Kwanghee menanyakan pakaiannya.

Pengakuan itu diungkap Siwan ketika ZE:A tampil di acara "Hello". Ia membeberkan kebiasaan Kwanghee menanyakan pilihan bajunya yang menganggu jam tidur Siwan. Alhasil, Siwan mengunci pintu agar Kwanghee tidak bisa menemuinya.

"Aku sedang tidur saat jam 5 pagi, lalu tiba-tiba Kwanghee masuk ke kamar dengan membawa tiga kaos putih dan bertanya mana yang paling bagus. Bagiku kaos itu terlihat sama saja," ucap Siwan. "Jadi aku mengunci pintuku ketika Kwanghee mulai memilih baju."

Member lainnya pun mengungkap bahwa Siwan sering menukar ponsel dengan yang tidak bisa digunakan untuk video call gara-gara hal tersebut. Dengan begitu Kwanghee tidak bisa bertanya penampilannya pada idol yang akan main serial "Hope for Dating" tersebut. Namun ternyata Kwanghee tidak kehabisan akal.

"Jadi belakangan ini aku menelepon manajer yang bersama Siwan pakai video call," tutur bintang "We Got Married" itu. "Dengan begitu aku bisa bertanya, 'Siwan, bagaimana penampilanku?'."

Comments