So Ji Sub Berbagi Pemikirannya Tentang Idola Yang Berakting

 SoJiSub-Idol-Acting


So Ji Sub tidak berpikir bahwa akting idola adalah hal yang buruk.


Pandangan terhadap sebagian aktor dan aktris idola belum menguntungkan akhir-akhir ini. Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya tentang idola yang berakting, termasuk INFINITE L yang berperan sebagai dirinya sewaktu muda di drama SBS baru ’The Sun of My Lord’,  ia bercanda, “Kadang-kadang, saya juga mengunjungi industri musik, jadi saya tidak berpikir aku memiliki hak untuk mengatakan apa-apa. aku harus terlihat bagus juga. ”

Pada catatan yang lebih serius, ia berkata, “Ketika idola datang untuk berakting, mereka berakting bukan sebagai idola tapi sebagai aktor. Aku sering syuting bersama mereka, dan mereka bekerja keras sebagai aktor. Mereka bekerja keras untuk tidak menerima kritik, jadi itu bagus . Pada idola sangat bagus dalam [berakting]. Juga, tidak ada yang baik pada sesuatu dari awal. saya berharap orang bisa tetap mengawasi mereka. Kau tahu, aku benar-benar buruk pada awalnya, juga. ”

Drama ‘The Sun of My Lord’ akan tayang mulai 7 Agustus.


Source:allkpop

Comments