Song Joong Ki Akan Menjalani Wajib Militer Agustus Ini

 SongJoongKi-Arm


Persiapkan tisu karena pencuri hati lainnya akan meninggalkan kaita selama dua tahun ke depan.
Pada tanggal 1 Agustus, agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa Song Joong Ki telah dipanggil oleh negara untuk melayani dinas wajib militernya selama 2 tahun.


Dia akan menjadi selebriti pertama yang menuju ke tentara setelah tentara selebriti dihapus setelah banyak kontroversi.

Song Joong Ki akan menuju ke Cadangan 102 yang terletak di Chuncheon mana ia akan menerima pelatihan dasar untuk layanan aktif.

“Saya akan menyelesaikan sisa kegiatan saya dalam waktu yang berarti sebelum mendaftar. Saya mengirimkan terima kasih sepenuh hati kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai saya dan saya menyesal bahwa saya tidak bisa berterima kasih kepada semua secara individual, “ kata Song Joong Ki dalam siaran pers agensinya.

“Saya akan menyelesaikan layanan saya selama dua tahun ke depan dan kembali dengan baik. Setelah aku kembali, aku akan menyambut kalian semua dengan proyek besar, jadi sampai saat itu, tetap jaga kesehatan! ”

Song Joong Ki akan mengadakan fanmeeting ketiga pada 17 Agustus sebelum mendaftar pada tanggal 27 Agustus.


Source:enews

Comments