Soo Ae Hampir Debut Sebagai Member Girl Grup!

 SooAe


Apakah kalian bisa membayangkan jika Han Ga In, Lee Min Jung atau Moon Chae Won menjadi bagian dari Girl Grup? Dan bagaimana jika mereka dilatih untuk menjadi rapper yang ditunjuk? Kelihatannya mustahil, tapi itu hampir menjadi kenyataan bagi aktris Soo Ae.


Pada tanggal 17 Agustus, seorang reporter dari KBS “Entertainment Weekly” mengunjungi aktris itu untuk wawancara. Dia menyebutkan bahwa dia mengambil peran penyanyi di film “Someone Dear Is Far Away” pada tahun 2008 dan berkomentar bahwa ia hampir menjadi bagian dari gril grup.

Dia mengakui itu benar. “Saya adalah seorang trainee yang dipersiapkan untuk debut dengan girl grup sebelum saya membuat debut akting resmi saya. Saya bertanggung jawab atas rap. Saya tidak punya bakat untuk menyanyi atau menari pada saat-saat ini juga. Tapi, saat itu, saya berpikir bahwa saya bisa lebih baik di rap dan menari dengan banyak usaha. Jadi aku bertekad dan banyak berlatih. ”
Wartawan bertanya, “Jadi, jika kamu banyak berlatih, kamu mendapatkan yang lebih baik?” Dia tertawa, “Tidak. Saya telah belajar bahwa ada hal-hal yang tidak dapat dicapai bahkan dengan banyak latihan. ”

Wartawan juga bertanya, “Bagaimana jika kamu siap untuk debut selama generasi girl grup saat ini?” Dia menjawab, “Saya mungkin akan menjadi berita karena memberikan penampilan yang buruk. Karena tidak mampu melakukan ini atau itu. ”



Source:Soompi

Comments