Sulli f(x) Akui Suka Nikmati Lagu Rating 19 Tahun ke Atas


 


Sulli f(x) dikenal dengan imej polos sebagai maknae yang imut. Namun rupanya ia juga menikmati hal-hal berbau dewasa di usianya yang sudah memasuki usia legal. Sulli mengaku enjoy mendengarkan musik yang memiliki rating 19+ alias khusus dewasa.
"Ketika aku mendengarkan musik '19 tahun ke atas' aku malah merasa itu menghibur dan provokatif," tutur Sulli di acara "Entertainment Relay". "Aku merasa itu menarik, bahkan ketika ada penggunaan kata-kata makian."

Beberapa hari sebelum usianya genap 20 tahun pada 29 Maret lalu, Sulli memang mengaku ingin mengunduh lagu dewasa saat sudah legal. "Apa yang aku lakukan pada hari pertama setelah aku berusia 20 tahun yaitu mendengarkan lagu R-Rated dari G-Dragon & T.O.P 'Knock Out'. Juga masih banyak lagu hip-hop lainnya yang telah diberi rating R (dewasa)," ucapnya saat itu.

Dalam wawancara dengan "Entertainment Relay" itu, Krystal juga mengungkapkan sisi dewasanya soal alkohol. Ia mengaku ingin menaikkan batas kemampuannya minum alkohol.

Comments