Super Junior Heechul Akan Bebas Wamil 30 Agustus 2013


 



Dengan  tanggal pelepasannya akhir bulan ini, Heechul Super Junior mengungkapkan keinginannya untuk upacara yang tenang.

Sudah diumumkan bahwa Heechul akan habis masa wamilnya pada 30 Agustus. Meskipun tanggal pelepasan resminya adalah tanggal 31, ia bebas sehari lebih awal karena tanggal 31 jatuh pada hari Sabtu.


Heechul terdaftar sebagai petugas pelayanan publik pada September tahun 2011 daripada seorang tentara tugas aktif karena , luka parah nya akibat kecelakaan mobil yang serius. Pada saat pendaftaran itu, sekitar 400 penggemar berkumpul untuk mengucapkan selamat berpisah, jadi ini telah meningkatkan pertanyaan tentang apakah kita akan melihat adegan akrab di acara pelepasan mendatang.

Namun, Heechul telah menyatakan keinginannya untuk upacara tenang dan ia dan perwakilan nya telah memutuskan pada hanya acara pribadi. Alasan yang mereka katakan adalah karena idola ini menganggap bahwa wajib militer sebagai kewajiban  semua orang Korea yang harus dilaksanakan, dan ia tidak berpikir itu harus dengan upacara besar dan gempar untuk menyambutnya kembali.


Mudah-mudahan fans akan memahami dan menghormati keinginannya agar pelepasannya lancar dan tenang!






Source: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments