Super Junior Kangin Menampilkan Pesona Berbeda di Pemotretan ‘Arena’

Henry-Kangin

Super Junior Kangin dan Henry berkumpul untuk menunjukkan betapa mereka telah tumbuh sebagai pria di pemotretan ‘Arena Homme Plus’!

Keduanya tampak gagah sebagai pria tampan dengan memakai jaket mereka dan gaya rambut chic. Sementara Kangin terus ditutupi dengan pakaian ramah tamah dan canggih, Henry membuka ritsleting jaketnya untuk memperlihatkan abs-nya yang gagah.


Kangin

Kangin berbagi, “Saya berpikir bahwa saya akan menjadi dewasa setelah saya mencapai usia 30-an , tapi aku masih merasa seperti anak 20 tahun … Tapi saya lebih berhati-hati tentang kata-kata dan tindakan dari saya daripada masa lalu .. seorang pria harus tahu bagaimana untuk fokus pada satu hal. saya ingin dikenang sebagai orang yang baik. ”

Henry berkata, “[Ketika saya pertama kali datang ke Korea], saya berada dalam situasi di mana saya tidak bisa berbahasa Korea dengan baik dan tidak tahu banyak tentang budaya dan adat istiadat sehingga sulit pada awalnya … Setiap kali aku akan melalui masa sulit, saya melihat film dan juga berpikir sendiri bahwa kesulitan yang saya alami ada dan mampu menanggungnya. ”

Henry



Source:allkpop



Comments