Super Junior Segera Rilis Travel Book

 Super Junior Segera Rilis Travel Book


Buat kamu yang ingin pergi ke Korea tapi bingung mau pergi ke mana saja di sana, jangan khawatir karena para member Super Junior bisa membantu kamu. Yap! Pada 16 Agustus 2013 nanti, Super Junior akan merilis sebuah travel book berjudul Super Junior’s Experience Korea yang tentunya bisa membantu kamu.

Di travel book ini, para member Super Junior akan mengajak kamu untuk mengunjungi daerah-daerah di Korea Selatan. Para member akan dibagi dalam lima pasang dan mereka akan mengunjungi daerah yang berbeda-beda.



Donghae dan Siwon akan mengajak kamu berkeliling di Kangwondo, Yesung dan Kyuhyun akan mengajak kamu berkeliling di Gyeongsando, Shindong dan Eunhyuk akan mengajak kamu berkeliling di Jeollado dan Chungcheong, Leeteuk dan Ryeowook akan mengajak kamu berkeliling di Pulau Jeju, sementara Kangin dan Sungmin akan mengajak kamu berkeliling di Seoul dan Gyeonggi.

Para member Super Junior akan mengajak kamu ke tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi di tempat-tempat tersebut serta mengajak kamu mencicipi makanan-makanan yang khas dan tentunya wajib untuk dicoba.

Travel book ini akan dirilis dalam dua bagian. Bagian pertama akan berisi foto-foto perjalanan Super Junior di Seoul, Kangwondo, dan Jeollado. Sementara buku kedua akan berisi foto-foto di Pulau Jeju, Gyeongsangdo, dan Gyenggido.

Travel book Super Junior’s Experience Korea ini dijual dengan harga 46.000 won atau sekitar 420 ribu rupiah.

 Tertarik untuk membeli travel book ini?


Cr;dr

Comments