Super Junior Sukses Menyelesaikan Konser ‘Super Show 5′ di Tokyo Dome


 SuperShow5-TokyoDome


Super Junior mengumpulkan kerumunan raksasa di Tokyo Dome, berhasil membawa mereka sukses menyelesaikan Super Show 5 di Jepang.

Konser tersebut diadakan dari 27-28 Juli di Tokyo Dome dengan total 110.000 fans berkumpul untuk acara tersebut.


Kelompok ini menampilkan berbagai lagu Hits mereka seperti Sorry Sorry, Mr Simple, Bonamana dan Sexy, Free & Single, serta lagu dari album Jepang baru-baru ini seperti Hero, Tuxedo dan Bambina.

Sebanyak 29 lagu ditampilkan di atas panggung hari itu, disertai dengan efek karakteristik panggung, kostum, penampilan solo dan tarian yang kuat dari member Super Junior.


SJ-SS-Tokyo


Kyuhyun dan Ryeowook menyanyikan OST Yesung untuk ‘That Winter, The Wind Blows’ Gray Paper, bagi mereka fans yang menunjukkan dukungan mereka untuk unit vokalis Super Junior KRY, mereka menampilkan video dari Yesung yang melakukan promosi dengan kelompok bermain di latar belakang, mengisi ketidakhadirannya.

Super Junior juga membuat pengumuman mengejutkan, menyatakan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan satu set konser di Osaka pada tanggal 15-16 November.

Fans merayakan bagaimana Super Show telah menjual lebih dari 1 juta tiket, serta merilis album pertama mereka di Jepang, Hero. Pada tanggal 27 Juli mereka mengangkat plakat bertuliskan ‘Kalian adalah HERO’, sementara pada tanggal 28 Juli mereka mengangkat tanda-tanda mengatakan ‘Selamat! Untuk mencapai 1 Juta penonton untuk SUPER SHOW ‘.

Super Show pertama dimulai pada bulan Februari 2008 sebagai brand konser Super Junior, dan tiga Asia Tour dan dua tur dunia telah diselenggarakan di bawah nama Super SHow. Dan baru-baru ini konser tersebut melewati 1 juta penonton dengan konser di Singapura pada 6 Juli dan merayakan konser ke-80 dengan dimulainya konser Tokyo Dome.

Super Junior berikutnya akan tampil di Thailand pada tanggal 3-4 Agustus.



Source:enews

Comments