Suzy Hadiahkan Rumah, Mobil dan Kafe pada Orangtua

 

Dengan banyaknya pekerjaan yang dimiliki Suzy miss A tentu saja penghasilannya sangat besar. Meski sudah kaya namun ia tidak melupakan keluarganya. Suzy mengungkap telah membelikan orangtuanya rumah, mobil dan kafe untuk usaha.

Dalam acara "Healing Camp" Suzy dikejutkan dengan video pesan dari ayahnya. Di sana sang ayah mengungkap bahwa putrinya itu sangat memperhatikan keluarga di tengah kesibukannya dengan rajin menelepon serta SMS. Bintang serial "Gu Family Book" ini bahkan membelikan ibunya kafe dan mobil.

Suzy lalu menuturkan kesulitan ekonomi keluarganya saat ia masih kecil. Dulunya sang ayah adalah pelatih Taekwondo dan ibunya memiliki salon tapi karena gagal akhirnya ganti bisnis panganan Korea. "Tapi tetap saja kesulitan menjalankan bisnis itu dan aku selalu sedih melihatnya," tutur Suzy.

"Rumah kami sangat kecil untuk ditinggali 5 orang. Ketika aku pergi untuk tinggal di dorm ternyata masih tetap kecil meski sudah jadi 4 orang," lanjutnya. "Aku merasa sedih jadi ingin belikan keluargaku rumah lebih besar setelah menabung."

"Aku menginginkan pindah ke tempat lebih bagus tapi ibu bilang punya rumah sangat bagus itu tidak terlalu penting," ucap Suzy. "Karena itulah aku hanya membelikan rumah yang lebih besar. Setidaknya kami semua merasa nyaman menempatinya."

Comments