Suzy Mengaku Menolak Peran di Drama ‘Dream High’ Pada Awalnya

 Suzy


Pada episode terbaru dari SBSD “Healing Camp,” yang ditayangkan pada tanggal 29 Juli, Miss A Suzy tampil sebagai tamu khusus.

Ketika topik drama masa lalunya “Dream High” dibahas, Suzy mengungkapkan bahwa dia pada awalnya menolak peran tersebut.


Dia menjelaskan, “Trainee yang ingin menjadi aktor mungkin menganggap saya menyebalkan. Tapi bagi saya, mimpi saya selalu menjadi seorang penyanyi. Aku tidak pernah memiliki impian untuk berakting. Jadi ketika saya ditawari peran utama dalam ‘Dream High,’ itu terlalu banyak bagi saya. ”
Suzy melanjutkan, “Pada awalnya, saya menangis dan menolak untuk melakukannya. Saya tidak pernah belajar untuk berakting, dan aku tidak percaya diri. ”

Juga pada episode ini, Suzy mengungkapkan tipe idealnya saat ini.


Source:Soompi

Comments