Taecyeon 2PM dan So Yi Hyun Ringkus Psikopat di Episode 2 'Who Are You?'


 

Adegan menegangkan menghiasi episode kedua serial Taecyeon 2PM, "Who Are You?". Di serial ini Gun Woo (Taecyeon) dan Shi On (So Yi Hyun) harus menghadapi lawan yang mengerikan, seorang psikiater psikopat yang membunuh seorang gadis SMA.

Saat itu Shi On tiba-tiba mendapat SMS dari Gun Woo tentang identitas penjahat yang mereka cari. Penjahat itu ternyata adalah psikiater yang sedang didatangi Shi On. Sadar berada dalam bahaya, Shi On pun langsung bersikap waspada namun sayangnya semua sudah terlambat.

Sang psikiater mengunci pintu tempat prakteknya dan berhasil melumpuhkan Shi On lalu menculiknya. Situasi menjadi semakin menegangkan ketika Gun Woo datang namun psikiater tersebut berhasil mempengaruhi pikirannya. Untungnya, Shi On cepat tanggap dan menarik pelatuk pistol Gun Woo ke arah psikiater tersebut.

Di episode selanjutnya, duet detektif Gun Woo dan Shi On akan dihadapkan pada kasus yang melibatkan sebuah koper dan seorang wanita. Shi On mulai melihat hantu wanita tersebut yang muncul saat ia memegang sebuah koper misterius. Serial "Who Are You?" ditayangkan di stasiun tvN dan turut dibintangi oleh Kim Jae Wook.
 
 
 

Comments