Taeyeon, Sunny, & Tiffany 'SNSD' Ajak Kalian Untuk Kunjungi Korea!


 Taeyeon, Sunny, & Tiffany 'SNSD' Ajak Kalian Untuk Kunjungi Korea!


Sebagai warga negara, sudah merupakan kewajiban kita untuk mempromosikan negara kita, terutama dalam hal pariwisata. Kali ini, para personil SNSD, Taeyeon, Sunny, dan Tiffany mengajak kamu untuk mengunjungi Korea.



Lewat sebuah video yang diunggah di akun Facebook milik Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia, tiga cewek cantik ini menyapa seluruh penggemarnya dan mempromosikan pariwisata Korea.

“Untuk semua penggemar kami, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dukungan kalian! Kami baru saja memulai tur dunia kami, dan kemana pun kami pergi, kami menjumpai penggemar yang datang kepada kami dan memberitahu kami tentang tempat dan makanan favoritnya di negara mereka masing-masing. Kami juga punya banyak sekali hal yang bisa kami kenalkan kepada kalian tentang Korea,” ujar leader SNSD, Taeyeon.

“Di sini banyak sekali tempat untuk berbelanja dan makanan yang patut untuk dicoba. Banyak juga fasilitas-fasilitas indah yang bisa membuat kamu merasakan budaya Korea tradisional secara langsung,” tambah Sunny.

Terakhir, Tiffany mengakhiri promosi mereka ini dengan mengatakan, “Datanglah ke Korea dan rasakan perjalanan yang menarik dan menyenangkan. Sampai bertemu di Korea!”

Simak video promosi Korea Taeyeon, Sunny, & Tiffany ‘SNSD’ berikut ini:
 
 




Comments