Tony Ahn Membahas Tentang Kekasihnya Girls Day Hyeri di SBS ‘Incarnation’

 


Tony-Hyeri


Tony An membahas tentang pacarnya Girls ‘Day Hyeri di episode terbaru dari SBS’ ‘Incarnation.’


Tony mengomentari publik yang mengumumkan hubungannya dengan bintang idola yang berumur 16 tahun lebih muda darinyau. Dia berkata, “Aku pergi ke sebuah acara satu hari dan sekelompok pria berteriak serempak. Saya pikir saya akan mendapatkan banyak penggemar pria dan bahwa mereka berteriak karena popularitas yang saya terima dari HSgRG. Aku tidak bisa benar-benar mendengar jadi saya menempatkan mic lebih dekat, dan aku mendengar mereka menyanyikan, ‘Cradle-robber.’ ”


Meskipun kritik yang ia terima pada waktu itu, ia berkomentar bahwa ia tidak bisa benar-benar merasakan perbedaan usia yang sangat banyak. Ia melanjutkan, “Percaya atau tidak, saya tidak merasakan kesenjangan generasi. Dia sering memberi saya nasihat dan sangat dewasa.”

Tony juga ditanya apa saran yang dia bagi untuk Hyeri sebagai senior dalam bisnis musik dan dia menjawab, “Hyeri memiliki banyak mimpi dan fantasi tentang Girl Day menjadi no # 1 di acara musik. Saya mengatakan kepadanya bahwa setelah saya mendapatkan piala No #1 yang tak terhitung jumlahnya ketika saya masih di HOT, itu tidak berarti apa-apa sekarang.” Dia kemudian menambahkan, “Dia menyuruh saya untuk berhenti bertindak begitu sombong.”

MC Kim Gu Ra bahkan menyatakan keinginannya untuk pasangan itu agar menikah, “Saya ingin kalian berdua untuk menikah tahun depan.”

Sesama anggota HSgRG, Moon Hee Jun, Eun Ji Won, Danny An serta Chun Myung Hoon juga menjadi tamu di episode ini.

Source:allkpop
mds

Comments