TVXQ Kenakan Gelang Kembaran dengan Seluruh Staf Tarik Perhatian Fans


 


TVXQ membuktikan kekompakan mereka dengan seluruh staf yang membantu mereka selama ini. Duo pelantun "Humanoids" ini mengenakan gelang "persahabatan" yang sama dengan para staf. Gelang tersebut akhirnya menarik perhatian para penggemar mereka.

Gelang kembaran tersebut terungkap lewat foto saat TVXQ menggelar konser di Tokyo Dome pada 17 Juni lalu. Di sana tampak Max Changmin dan U-Know Yunho berpose menyatukan tangannya bersama dancer dan kru di belakang panggung. Pada seluruh pergelangan tangan mereka dihiasi oleh gelang yang sama.

Belakangan ini baru diketahui bahwa gelang tersebut dikenal dengan nama "365 Days National Bracelet". Desainnya dibuat oleh Moree Jewelry & Accessories dan banyak digunakan selebriti lainnya. Gelang itu diklaim memiliki makna harapan yang berbeda tergantung oleh warna gelang dan desainnya sehingga populer untuk dijadikan hadiah.

"Gelang yang dikenakan TVXQ itu bagus! Aku jadi ingin memilikinya juga," tulis seorang netter. "Seperti yang diduga, TVXQ memang rajanya loyalitas!" imbuh netter lainnya. "Keren! Mengingatkanku akan masa kecil bersama teman."


wk

Comments