Uee After School Diincar Bintangi Serial Baru 'Golden Rainbow'

 

Selain menyanyi dan menari, Uee After School juga dikenal sebagai seorang aktris. Sejumlah serial telah ia bintangi termasuk "He's Beautiful" dimana ia beradu akting dengan Park Shin Hye dan Jang Geun-suk. Belum lama ini, Uee dikabarkan mendapatkan tawaran untuk kembali berakting di sebuah serial baru.

Bintang variety show "Barefoot Friends" ini diincar untuk membintangi serial berjudul "Golden Rainbow". Saat ini, Uee dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. Uee juga menyambut positif tawaran yang ia terima tersebut.

"Uee mendapat tawaran berakting di serial 'Golden Rainbow'," ujar perwakilan Pledis Entertainment. "Dia sedang mempertimbangkan tawaran itu secara optimis."

Di serial itu, Uee ditawari peran seorang anak yatim piatu. Karakter bernama Baek Won ini dikisahkan sebagai anak tertua dalam sebuah panti asuhan. Serial tersebut mengisahkan tentang kehidupan 7 orang anak yatim piatu yang memiliki ikatan persaudaraan kuat meski tak sedarah.

Kim Yoo Jung ("The Moon Embracing Sun") akan memerankan versi anak-anak karakter tersebut. Sementara itu Kim Sang Joong ("City Hunter") menjadi ayah adopsinya. Rencananya, "Golden Rainbow" tayang setiap weekend di stasiun MBC pada November mendatang.

Comments