Vanness Wu Menunjukkan Dukungan Kepada Super Junior

 VannessWu-SJ


Aktor dan penyanyi Taiwan Vanness Wu baru-baru ini berbagi dua foto yang ramah dengan anggota Super Junior di akun Instagram-nya.


Pada tanggal 10 Agustus, ia mengungkapkan foto grup dengan Super Junior Donghae, Siwon, Henry, dan Kangin, dan menulis: “Aku sangat senang melihat kalian semua lagi semalam ~ itu sudah sangat lama. Sangat terdorong dengan cara berjalanmu, Siwon, aku menyertakanmu dalam doa-doaku bro :) Tuhan memberkatimu! Semoga sukses untuk konsermu 3 malam berikutnya di TPE fellaz ~ maaf saya tidak bisa berada di sana, aku berangkat ke HK sekarang. ”

VannessWu-Henry




Dia juga menunjukkan dukungannya untuk sesama member Super Junior M Henry, berharap dia beruntung dengan karir solo barunya, menulis, “Semua orang harus mendukung album baru Henry! Semua yang terbaik dengan promosi di TW, mari kita lakukan ketika aku kembali!

Dalam berita terkait, Super Junior saat ini di berada Taiwan untuk konser Tur Super Show 5 mereka, yang rencananya akan diselenggarakan pada 10-12 Agustus.



Source:Soompi

Comments