(Wawancara) Jang Hyuk Menunjukkan Kepercayaannya Pada Sutradara Kim Sung Soo dan Soo Ae

Jang Hyuk adalah seorang pria dengan banyak nama. Dia disebut aktor Jang Hyuk, tentara penuh semangat dari Real Man, penulis berdarah panas-Jang Hyuk dan banyak lagi.

Kali ini, dia menjadi seorang pekerja penyelamat yang baik

Dalam film Flu, Jang Hyuk muncul sebagai
pekerja penyelamat bernama Ji Gu. Di sebuah kota yang dikarantina karena wabah flu yang menewaskan setiap pasien , ia menunjukkan sisi hangat nya dengan lebih peduli terhadap orang lain daripada dirinya sendiri.

 


Jang Hyuk menderita lebih dari waktu lainnya saat mempersiapkan Flu. Itu bukan tentang kesulitan fisik yang rentan menimpa seorang aktor dalam film-film bencana, maupun tentang kekhawatiran tentang bagaimana ia bisa menyampaikan emosinya.

Pria  berusia 30
ini mulai berpikir tentang siapa dia. Dia membuang sikap aslinya terhadap akting dan melihat kembali pada dirinya sendiri, bukan perannya.

"Sulit untuk mendapatkan karakter tetap terjaga sebelum memasuki syuting. Saya selalu menjadi bingung apakah saya harus memaksakan diri untuk menjadi karakter atau membiarkannya keluar dari dalam diriku. Ini berbeda dengan genre, tapi saya biasanya cenderung memaksakan diri dalam karakter.

Kali ini, bagaimanapun, sutradara Kim Sung Soo mengatakan kepada saya untuk melakukan hal-hal dengan cara saya, sesuai dengan kepribadian saya sendiri. Aku punya waktu yang sulit  sekitar satu bulan karena saya tidak pernah mencoba sesuatu seperti itu sebelumnya. Dia meminta saya untuk menunjukkan kepadanya siapa aku, tapi aku terus bertanya-tanya siapa sebenarnya aku seharusnya. "

Kepribadian Ji Gu akhirnya disempurnakan pada akhirnya dengan mengambil banyak sifat Jang Hyuk sendiri. Dia lucu tapi dalam bekerja dia selalu serius. Sulit bagi siapa pun untuk selalu memasukkan  upaya terbaik mereka dalam situasi apapun, tapi orang ini selalu melihat ke belakang dan tidak pernah kehilangan ketenangannya.

"Saya selalu mencoba untuk mengingat mengapa aku melakukan ini setiap kali saya melakukan sesuatu. Tentu saja, ada saat-saat di set ketika aku benar-benar jengkel atau marah, tetapi sebagian besar waktu saya merasa bangga dan banyak hal-hal baik terjadi. karena ada pasang surut itu sehingga menyenangkan untuk berada di set. Hal yang sama berlaku untuk Real Man. pada waktu itu sulit karena kita harus bergerak tanpa arah, tapi saya tahu saya harus bekerja keras setiap kali saya mengingatkan diri sendiri mengapa saya dalam acara di tempat pertama. "


 


Set berarti banyak untuk Jang Hyuk. Dia bergerak sebelum kamera dengan tanggung jawab.

"Sulit ketika saya dilemparkan ke dalam situasi di mana aku
tidak siap berdiri  di depan kamera . Saya merasa pengap ketika orang lain tampaknya telah menyiapkan banyak dan saya harus menyelesaikannya semua tapi aku tidak bisa .Sutradara terus meletakkan tangannya di bahu saya untuk memberitahu saya kita harus 'berpikir lagi'. Kemudian, saya merasakan tekanan setiap kali ia meletakkan tangannya di bahuku. "
Jang Hyuk ditekan atas permintaan Kim Sung Soo, namun sutradara tidak kehilangan keyakinan pada aktor ini. Jang Hyuk juga tidak kalah dalam sutradara.

"Saya memilih Flu karena itu karya sutradara Kim Sung Soo bukan karena skenario yang baik. Aku benar-benar memilih berada di karya sebelumnya Please Teach Me English tanpa melihat skenario. Aku bahkan tidak tahu itu adalah sebuah komedi romantis. Hal yang sama kali ini. aku banyak memandang ke depan hanya karena itu karya sutradara Kim Sung Soo. "


 

 Ia juga menunjukkan kepercayaan yang besar pada lawan mainnya Soo Ae.

"Soo Ae adalah seorang aktris yang mempelajari bagiannya sebanyak seperti yang saya lakukan.
Senang rasanya bekerja dengan dia. Set benar-benar terasa seperti adegan bencana karena itu sebuah film bencana. Yang membuat kita semakin dekat satu sama lain. "
 
Jang Hyuk telah memuji Soo Ae dalam banyak wawancara lain sebelum ini. Ia juga telah mengatakan ia ingin bermain dengan Soo Ae dalam film komedi romantis.

Dalam adegan awal, keduanya menunjukkan kerja sama tim mereka karena mereka terus bertengkar. Mereka adalah cahaya, namun lucu.

"Kepercayaan adalah penting dalam komedi romantis. Teamwork lebih penting daripada keterampilan Anda, dan itu penting bahwa pasangan main Anda tahu bagaimana untuk menangkap apa yang Anda lemparkan padanya. Soo Ae cocok
dengan saya  dalam arti itu. Ada asmara dengan Soo Ae di syuting pertama kami untuk Flu, dan kami tidak merasa canggung meskipun kita terjebak dalam beberapa adlibs di sana-sini. saya pikir itu akan menjadi bagus untuk Soo Ae untuk mencoba genre seperti itu juga. Dia memiliki banyak atraksi, dan saya berharap dia mendapat kesempatan untuk menunjukkan mereka semua. "


Photo credit: Kim Byung Kwan, The Flu
Source:mwave
Trans Indonesia:IniSajaMo 










 

Comments