Yeo Jin Goo Merayakan Ulang Tahun Ke 16 Bersama Kru Sitkom Mendatang 'Potato Star 2013QR3'


 

Yeo Jin Goo merayakan ulang tah6nnya yang ke  16 (17 di usia Korea) pada tanggal 13 Agustus pada set sitkom TVN mendatang  'Potato Star 2013QR3'!

Staf sitkom ini merilis foto-foto hari ini, menunjukkan sedikit pesta yang berlangsung. Selama pemotretan untuk poster drama, bintang pemeran lainnya yakni Choi Song Hyun, Kim Jung Min, dan lainnya diam-diam menyiapkan pesta ulang tahun kejutan termasuk kue untuk membantu aktor muda ini  merayakannya.


Yeo Jin Goo berkata, "Saya sangat tersentuh oleh keluarga  'Potato Star 2013QR3'!
saya untuk mengingat ulang tahun saya bahkan saat syuting, dan itu benar-benar merasa seperti kita menjadi satu keluarga. Aku akan bekerja keras untuk membuat sebuah komedi situasi yang baik dengan suasana yang bersahabat. Saya benar-benar bersyukur. "


'Potato Star 2013QR3'! ' adalah karya Kim Byung Wook PD, yang juga merupakan sutradara di balik seri 'High Kick', dan dijadwalkan untuk mengudara September ini!





Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments