ZE:A Hyungsik Frustasi Karena Mengalami Insomnia

 Hyungsik-ZEA

ZE:A Hyungsik mengungkapkan rasa frustrasinya karena kurang tidur.

Pada tanggal 11 Agustus Hyungsik menulis di Twitter, “Setelah saya menyelesaikan semua jadwal dan aku menutup mata di tempat tidur saya, saya berpikir tentang apakah saya membuat kesalahan hari ini, bagaimana saya menghabiskan hari, dan apa yang akan saya lakukan besok, dan dua jam telah berlalu dengan mata tertutup … Mari kita berdoa. Setiap malam yang baik. ”


Para fans khawatir tentang idola mereka yang mengalami kesulitan tidur dan berkomentar, “Apakah Hyungsik orang yang perfeksionis … dia pasti memiliki banyak kekhawatiran”, “Jangan khawatir dan tidur nyenyak!”, Dan “Insomnia sangat melelahkan.”

Segera setelah tweet-nya, Hyungsik membuat fans merasa lebih baik dengan memposting gambar ceria dirinya semakin bersemangat untuk hari baru. Dia menulis, “Mulai hari dengan bersemangat! ^ _ ^ Ah! Hari ini adalah hari yang baik dengan Inkigayo dan ‘Real Men’! Semua orang nantikan siarannya! I love you!”

Source:allkpop
mds

Comments