ZE:A Kwanghee Berterima Kasih Pada Fans di Hari Ulang Tahunnya



Kwanghee-Birthday2013

Idola favorit semua orang dan pembuat onar umum, ZE:A Kwanghee, berterima kasih kepada penggemarnya untuk membantunya menandai hari yang sangat khusus.

“Terima kasih kepada semua orang yang merayakan dengan saya pada hari ulang tahunku, 25 Agustus,” ia memposting ke Twitter-nya tadi pagi. “Saya sangat senang hari ini. Aku sedang syuting sekarang jadi saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih lagi. Aku akan bekerja lebih keras sebagai imbalan atas jumlah cinta yang saya terima.”

Dalam foto yang diunggah, sikap lucunya tidak terlihat, diganti dengan senyum lebih matang yang memberikan penggemar sedikit gambaran dia sudah lebih dewasa.






Source:allkpop

Comments