The Heirs (Drama 2013)



Judul: 상속자들 / The Heirs
Chinese: 欲戴王冠,必承其重-繼承者們
As: The Inheritors
Genre: Romance, Comedy, School
Episodes: 20 (konfirmasi)
Broadcast network: SBS
Tayang: 09 Oktober 2013----s/d----12 Desember 2013
Waktu: Rabu & Kamis jam 22:00

Ringkasan:

DRAMA Korea Heirs sudah ditunggu kehadirannya sejak proyek besar ini diumumkan kehadirannya. Perkembangan dalam penentuan pemainnya pun turut mendapat sorotan besar dari media setempat maupun media asing. Nama besar Lee Min Ho yang mengambil peran utama dalam drama sepanjang 20 episode ini makin ditunggu-tunggu kehadirannya, apalagi selanjutnya Park Shin Hye juga menyatakan kesiapannya mengemban sebagai pemeran utama wanitanya.
Rumor beredar jika Jung Yong Hwa akan mengambil bagian dalam drama ini, namun akhirnya ditolak karena Yong Hwa lebih memilih drama Marry Him If You Dare yang tayang di KBS2. Nama-nama lain akhirnya diumumkan yaitu Kim Woo Bin yang melambung berkat drama School 2013, Krystal Jung (personil girlband fx), Kim Ji Won, Kang Min Hyuk (personil CN Blue), Kang Ha Neul, Park Hyun Sik, Jun Soo Jin, hingga Choi Jin Hyuk.
 
Skenarionya juga digarap oleh Kim Eun Sook yang sukses membesut drama-drama hits seperti Lovers in Paris, On Air, City Hall, Secret Garden hingga A Gentlemans Dignity. Nama besar penulis skenario ini sudah diakui sebagai pencetak drama-drama hits berating tinggi. Hal ini kembali ia buktikan dalam drama Heirs ini yang sukses menjadi pemuncak rating dengan rating maksimalnya mencapai 25,6 persen di episode terakhirnya. Tak tanggung-tanggung, episode-episode awal drama ini mengambil setting di California USA. Sutradara Kang Shin Hyo cukup berhasil mengambil gambar-gambar indah saat melakukan syuting ke luar negeri ini.
Kisah dibuka dengan keinginan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) untuk menyusul kakak perempuannya di California USA untuk melanjutkan kuliah. Sang kakak kuliah di sana, sementara Eun Sang harus banting tulang bekerja sambilan untuk menyambung hidupnya dan juga sang ibu yang hanya menjadi pembantu rumah tangga. Eun Sang mulai merasa hal ini tidak adil, dan ia ingin cepat-cepat bebas dari penderitaannya ini.
 
 
Saat sang kakak dikabarkan akan menikah dnegan pria asing yang ditemuinya di sana, Eun Sang memutuskan untuk menyusul sang kakak dan memberikan sendiri uang jutaan won yang dikumpulkan oleh ibu mereka. Siapa sangka saat di sana ia malah bertemu dengan Rachel (Kim Ji Won) yang datang ke sana untuk menemui sang tunangan, Kim Tan (Lee Min Ho).Sebuah kesalapahaman terjadi di sana, terlebih lagi saat Eun Sang berpura-pura sebagai turis Jepang dan hal ini diketahui oleh Rachel.
Sampai di sana, Eun Sang menemukan fakta jika ternyata kakaknya tidak pernah kuliah dan malah menghidupi seorang pria tidak tahu diri. Ia pun menyusul kakaknya yang bekerja di sebuah pantai. Betapa terkejutnya sang kakak melihat penampakan Eun Sang. Namun yang terjadi selanjutnya adalah kakaknya mengambil paksa uang yang dititipkan sang ibu untuknya dan kemudian pergi meninggalkan Eun Sang. Dari kejauhan, Kim Tan melihat pertengkaran dua saudara ini.
Kim Tan juga mengalami masalah dengan saudaranya. Kim Tan lahir dari seorang istri simpanan yang bahkan tidak tercantum dalam kartu keluarga. Kakaknya, Kim Won (Choi Jin Hyuk), malah menunjukkan rasa bencinya pada Kim Tan. Kim Won adalah anak dari istri pertama ayah Kim Tan yang telah meninggal. Kim Won merasa jika Kim Tan adalah ancaman dan mengirimnya ke luar negeri. Mau tidak mau, Kim Tan pun menuruti keinginan sang kakak dengan berharap suatu saat nanti kakaknya akan berubah dan mau menerima kehadirannya.
 
Pertemuan tidak sengaja antara Kim Tan dengan Eun Sang ini berlanjut. Eun Sang yang hampir diganggu segerombol preman California akhirnya mendapatkan tawaran dari Kim Tan untuk menginap di tempat tinggalnya saja. Walau awalnya merasa canggung akhirnya ia menerima tawaran itu juga karena hanya Kim Tan saja yang ia kenal di sana.
Konflik semakin seru saat Rachel datang dan menemukan Eun Sang sudah berada di rumah tunangannya. Rachel marah besar dan mengusir Eun Sang tanpa sepengetahuan Kim Tan. Mulai dari sini, Kim Tan mulai menunjukkan kepeduliannya pada Eun Sang. Kim Tan juga tidak pernah menyukai Rachel karena pertunangan mereka tidak lebih dari sekedar hubungan bisnis antara para chebol (orang kaya).
 
 
Kembali ke Korea, Eun Sang akhirnya tinggal di rumah Kim Tan. Ternyata, ibu Eun Sang yang seorang tuna rungu bekerja untuk ibu kandung Kim Tan. Tak lama, Kim Tan pun kembali ke Korea untuk memulai semuanya kembali, tanpa ia ketahui jika Eun Sang juga tinggal di rumah yang sama dengannya. Namun akhirnya Kim Tan yang pertama menyadari jika Eun Sang tinggal di rumahnya sebagai anak pembantu ibunya. Walau begitu, nampaknya Kim Tan sudah jatuh hari pada sosok Eun Sang. Kim Tan bahkan menjemput Eun Sang di sekolahnya saat kembali ke Korea. Eun Sang yang mengira tidak akan pernah bertemu Kim Tan lagi terkejut dengan kedatangan Kim Tan karena ia mengira tidak akan pernah bisa lagi bertemu dengan Kim Tan.
Ayah Kim Tan memberikan beasiswa kepada Eun Sang di sekolah mewah miliknya dengan motif ingin menunjukkan perbedaan derajat Eun Sang dan Kim Tan. Ayah Kim Tan sudah mengetahui jika Kim Tan menaruh hati pada gadis yang menurutnya jauh di bawah level keluarganya. Masuk ke sekolah baru nan mewah, membuat Eun Sang dikira sebagai orang kaya baru. Hanya Kim Tan, Choi Young Do (Kim Woo Bin), Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk) yang mengetahui asal usul Eun Sang.
 
 
Sekolah di sekolah mewah ini membuat Eun Sang serasa sulit bernafas. Terlebih lagi terdapat penggolongan kekayaan murid-murid di Empire High School ini. Orang kaya yang sekolah di Empire High School punya tingkatan kelas sosial. Nah hal ini sudah digolongkan dalam sekolah ini juga. Terdapat empat kelas utama untuk anak-anak dari orang kaya ini. Kelas pertama adalah kelompok ahli waris pengusaha. Siswa yang berada dalam golongan ini adalah seperti Kim Tan, Choi Young Do, Yoo Rachel  Singkatnya, mereka yang berada di kelas ini adalah putra dan putri dari para konglomerat yang harta dan bisnisnya bikin membelalak mata.  Kelas kedua adalah ahli waris dari pemegang saham. Mereka tidak akan mewarisi bisnis keluarga tetapi mereka adalah pemegang saham utamanya. Bisnis orangtua mereka adalah seperti industri TV dan agen artis terkenal. Siswa yang berada dalam kelas ini adalah Lee Bo Na (Krystal fx). Lazimnya, para siswa di kelas ini selalu membicarakan mengenai kenaikan dan penurunan harga saham yang digeluti oleh orangtua mereka.
Kelas ketiga yakni kelompok ahli waris kehormatan. Menteri, polisi, hakim agung, dan pemilik firma hukum adalah profesi untuk orangtua siswa-siswa di sini. Mereka cenderung membicarakan mengenai kasus-kasus yang sedang ditangani orangtua mereka saat sedang bercengkrama.
Kelas terakhir atau kelas yang paling bawah dibandingkan dengan tiga kelas di atas adalah kelompok kesejahteraan sosial. Ini merupakan sebutan untuk siswa-siswa yang mendapatkan beasiswa di sekolah Empire. Eun Sang dan Chan Young (Kang Min Hyuk) adalah contoh dari kelas ini.
 
 
Young Do yang awalnya penasaran dengan Eun Sang malah mendapati dirinya jatuh hati pada Eun Sang. Young Do adalah jagoan sekolah yang suka membully siswa-siswa yang berada di kelas kepedulian sosial atau yang bisa bersekolah di Empire High School karena beasiswa. Ia juga adalah teman baik Kim Tan semasa SMP. Namun hubungan mereka berubah menjadi buruk karena sebuah insiden yang berhubungan dengan ibu Young Do. Akhirnya keduanya malah sering terlibat pertengkaran karena berbagai hal, termasuk dalam meraih simpati Eun Sang.
Rachel mengetahui jika Kim Tan menyukai Eun Sang, dan dengan gamblang, Kim Tan mengatakan sendiri hal ini di depan Rachel. Betapa gusarnya Rachel mengetahui tunangannya malah menyukai Eun Sang. Rachel pun mulai menyelidiki asal usul Eun Sang. Namun saat ibu kandung Kim Tan datang dan mengaku sebagai ibu Eun Sang di pertemuan para orangtua murid, semua orang mengira jika Eun Sang benar-benar orang kaya baru.

Selain kisah cinta segiempat Kim Tan-Eun Sang-Young Do-Rachel, ada banyak karakter menarik dalam Heirs ini. Seperti kisah cinta Chan Young dan Bo Na yang menggemaskan. Keduanya saling mencintai satu sama lain dengan tingkah-tingkah lucu dan menggemaskan. Terlebih lagi, Bo Na yang over pede dengan dirinya. Bo Na pernah pacaran dengan Kim Tan saat SMP, oleh karenanya, Bo Na sering salah paham jika Kim Tan masih menyukainya hingga sekarang. Tingkahnya banyak mengundang senyum dan tawa, dan menjadi salah satu pemanis yang mewarnai drama bernuansa remaja ini.

Sementara itu ada juga kisah cinta Kim Won (kakak Kim Tan) dengan Hyun Joo (Im Joo Eun) yang juga berasal dari keluarga miskin seperti Eun Sang. Ayah Kim Won tidak pernah merestui hubungan mereka dan juga memberikan beasiswa pada Hyun Joo agar Hyun Joo tahu diri dan tidak mendekati Kim Won lagi. Di lain sisi, Hyun Joo juga disukai oleh Hyo Shin (Kang Ha Neul) yang merupakan muridnya. Namun semakin ke belakang, Hyo Shin malah terlihat dekat dengan Rachel karena insiden ciuman di pesta perayaan hari jadi Bo Na dan Chan Young.

Saat itu, Rachel ingin membalas dendam pada Eun Sang dengan membongkar identitasnya. Rachel akhirnya mengetahui asal usul Eun Sang setelah Kim Tan menunjukkan ibu kandungnya pada Rachel dan juga ibunya. Saat itu, Rachel sengaja memesan makanan di tempat Eun Sang bekerja dan berniat mempermalukan Eun Sang. Eun Sang akhirnya datang dan memang berniat membuka jatidirinya yang sebenarnya setelah Kim Tan juga menyetujui hal tersebut. Namun Rachel tidak mengira jika Kim Tan malah tidak malu dengan hal ini dan tetap berada di sisi Eun Sang. Karean Hyo Shin adalah teman baik Kim Tan, Rachel pun mencium bibir Hyo Shin di depan semuanya dengan niat menghancurkan hubungan Kim Tan dan Hyo Shin. Siapa sangka, Hyo Shin malah mencium bali saat Hyun Joo datang. Hyo Shin ingin melihat reaksi Hyun Joo saat ia mencium gadis lain.
 
 
Setelah semua yang dilalui Kim Tan. Akhirnya Eun Sang dan ibunya terusir dari rumah Kim Tan. Ayah Kim Tan meminta Eun Sang menjauhi Kim Tan dan menghilang dari kehidupan Kim Tan. Saat itulah, Kim Tan frustasi dan tidak perduli pada hal apapun selain memikirkan Eun Sang. Ia tidak dapat menemui Eun Sang bahkan saat ia tahu keberadaannya karena takut sang ayah akan membuat hancur hidup Eun Sang. Dari sini, Kim Won mulai memberikan perhatiannya pada Kim Tan yang frustasi. 18 tahun lamanya, Kim Tan mencoba mengetuk pintu hati Kim Won untuk menerima kehadirannya namun tidak pernah membuahkan hasil. Walau begitu, Kim Tan tidak pernah menyerah. Saat melihat kondisi Kim Tan yang menyedihkan seperti ini, Kim Won mengerti betapa berharganya Eun Sang untuk sang adik.
Masalah sebenarnya bukan hanya pada restu ayah Kim Tan. Namun ada pada musuh dalam selimut yang mengincar kekayaan keluarga Kim Tan. Siapa orang itu sebenarnya? Lantas bagaimana akhir kisah cinta segi empat Kim Tan dan Eun Sang? Akankah semuanya berakhir bahagia?

Credit :  http://allaboutduniatv.blogspot.com/2013/12/heirs-kehidupan-cinta-dan-keluarga.html#ixzz2ns6xiGbx

The Heirs 02

Cast
Kim Family
Lee Min Ho as Kim Tan
Choi Jin Hyuk as Kim Won
Kim Sung Ryung as Han Ki Ae

Cha Family
Park Shin Hye as Cha Eun Sang

Choi Family
Kim Woo Bin as Choi Young Do
Kim Ji Won as Rachel Yoo
Yoon Son Ha as Esther Lee
Choi Woon Young as Yoo Dong Wook

Lee Family
Kang Ha Neul as Lee Hyo Shin

Yoon Family
Kang Min Hyuk as Yoon Chan Young

Others
Krystal Jung as Lee Bo Na
Park Hyung Shik as Jo Myung Soo
Im Joo Eun as Jeon Hyun Joo
Jun Soo Jin as Kang Ye Sol
Choi Jin Ho as Choi Dong Wook
Kim Mi Kyung as Park Hee Nam
Seo Yi Sook
Park Joon Geum
Choi Eun Kyung
Jung Dong Hwan
Lee Shi Un

Production Credits
Director: Kang Shin Hyo
Screenwriter: Kim Eun Sook


 - Judul lengkap dari drama ini disebut  “왕관을 쓰려는자, 그무게를 견뎌라 – 상속자들 / The One Trying to Wear the Crown, Withstands the Weight – The Heirs”
- Bagian dari drama ini sedang syuting di Amerika Serikat (California, Los Angeles dan Malibu).


 

“The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

Park Shinhye berperan sebagai Cha Eunsang
Cha Eunsang merupakan putri dari pengurus rumah tangga group Empire. Eunsang tumbuh besar bersama Yoon Chanyoung dan nantinya akan memiliki hubungan cinta segitiga dengan dua pria yaitu Kim Tan dan Choi Youngdo.


 “The Heirs” Complete Cast Character Posters Released
   
Lee Minho berperan sebagai Kim Tan
Kim Tan adalah penerus dari group Empire. Ia sangat arogan dan hanya terfokus dengan diri sendiri namun ia berada di bawah bayangan kakak tirinya, Kim Won. Kim Tan jatuh cinta dengan Cha Eun sang yang berasal dari keluarga miskin.


 “The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

Kim Woobin berperan sebagai Choi Youngdo
Choi Youngdo merupakan anak penerus dari resort mewah. Ia sangat pintar dengan IQ 150 akan tetapi ia lebih menggunakan akalnya untuk menjatuhkan dan mengerjai temannya dibanding menggunakannya dalam hal pelajaran.


 “The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

Kang Minhyuk berperan sebagai Yoon Chanyoung
Chanyoung merupakan anak dari sekretaris group Empire dan merupakan teman dekat Eunsang. Nantinya, ia akan jatuh cinta dengan mantan pacar dari Kim Tan yaitu Lee Bona.


 “The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

Kim Jiwon berperan sebagai Rachel Yoo
Rachel Yoo memiliki karakter sebagi putri yang cukup angkuh dan merupakan penerus dari group hotel ternama, dan ia merupakan gadis yang tidak menginginkan apa – apa lagi didunia.

“The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

Krystal Jung f(x) berperan sebagai Lee Bona
Lee Bona terbiasa  dengan gaya hidup yang menakjubkan dengan ayahnya yang memiliki peran penting di dunia Entertainment. Pacar pertamanya dan mantan pacarnya Kim Tan, tidak pernah mencintainya dan Chanyoung lah yang akan menyembuhkan rasa sakit hatinya.


 “The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

 Choi Jinhyuk berperan sebagai Kim Won
Jinhyuk akan berperan sebagai kakak tiri dari Lee Minho. Karakter yang diperankannya merupakan seorang anak tertua yang sempurna dan sebagai eksekutif muda yang memiliki kemampuan menjalankan bisnis keluarganya yang konglomerat, group Empire.


 “The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

Kang Haneul berperan sebagai Lee Hyoshin
Hyoshin merupakan anak dari kepala polisi, dan ia sendiri merupakan ketua kelas. Ia memiliki perasaan cinta untuk gurunya, Jeon Hyunjoo.


 “The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

Park Hyungsik berperan sebagai Jo Myungsoo
Ia merupakan anak dari CEO perusahaan mobil import, seorang pemalas dan tidak ingin meneruskan bisnis keluarga.



 “The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

 Kim Sung Ryung


 “The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

Im Jooeun berperan sebagai Jeon Hyunjoo
Ia merupakan seorang guru di SMA Empire dan terlihat dingin namun merasa canggung dikehidupan nyata. Hyunjoo akan mendapat perhatian dari Kim Won karena karakternya yang pintar namun sebenarnya ia mengerti cara belajar.


 “The Heirs” Complete Cast Character Posters Released

Jun Soo Jin





Source:koreandrama org
Trans Ind:tr@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!




























Comments