Dara 2NE1 Promosikan Bulgogi di Kafetaria YG Entertainment


Keberadaan kafetaria YG Entertainment kini memang dikenal banyak orang. Banyak diantara artis YG Entertainment maupun artis luar yang menyicipi masakan di kafetaria tersebut. Salah satunya yang gemar dengan makanan kafetaria YG Entertainment adalah Sandara Park 2NE1. 

Cewek yang akrab dipanggil Dara ini baru saja mengunggah foto dirinya yang sedang menikmati kafetarian YG Entertainment. Melalui akun Twitternya, Dara memberitahu para fansnya bahwa dirinya tengah menikmati menu di kafetaria sebelum tutup.

“Wow, aku sampai di kafetaria sebelum pintunya ditutup. Makanan hari ini adalah bulgogi! Aku akan memakannya dengan lahap! Untuk kalian yang sedang bekerja dengan giat, ayo makan!!,” tulis Dara.

Kakak kandung dari Thunder MBLAQ ini juga mengunggah foto dirinya yang sedang berada di depan konter kafetaria. Dara terlihat memegang nampan berisi bulgogi ala kafetaria YG Entertainment dan tampil stylish seperti biasanya.

Dara merupakan salah satu artis YG Entertainment yang memamerkan dirinya saat sedang berada di kafetaria yang tersohor ini. Salah satunya yang pernah mencicipi kafetaria YG Entertainment ini adalah Justin Bieber ditengah kunjungannya ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Comments