Ga-In BEG: Eyeliner Membuatku Tidak Butuh Oplas

 


Ga-In Brown Eyed Girls sudah identik dengan eyeliner tebal. Ia pun menganggap eyeliner telah mengubah hidupnya sehingga tak perlu operasi plastik lagi.

Dalam tayangan "One Night of TV Entertainment", Ga-In ditanyai aktor Joo Sang Wook tentang eyeliner-nya. "Sejak usia berapa kamu mulai memakai eyeliner?" tanya bintang serial "Good Doctor" itu.

Ga-In mengaku obsesinya terhadap eyeliner bermula saat BEG mengubah imej dari grup ballad jadi dance. "Eyeliner-ku semakin tebal mulai dari promosi 'Abracadabra'," ungkap pelantun "Bloom" itu.

"Tapi kenapa kamu tetap menggunakan eyeliner?" tanya Sang Wook lagi. Ga-In pun menjawab karena itu memberikannya pandangan baru. "Eyeliner adalah dunia yang baru. Kurasa aku bisa memulai kehidupan baru tanpa perlu operasi plastik berkat eyeliner."

Ga-In baru-baru ini comeback solo dengan single "FxxK U". Ia tetap menggunakan eyeliner dan mengajak aktor Joo Ji Hoon sebagai model MV yang berkonsep sensual. Meski tak bisa lepas dari eyeliner, namun Ga-In pernah tampil tanpa makeup di depan Jo Kwon 2AM saat membintangi "We Got Married".

 
 
Cr : wk

Comments